Hotel Pelangi Lembang Bandung

loading...
Website Situs Booking Hotel yang beralamat di http://daftarnamahotel.blogspot.com/ , akan selalu memberikan data terbaru dan up date tentang Penginapan dan Hotel yang ada di mana saja, agar memudahkan anda yang ingin booking hotel dengan mudah dan mendapatkan harga termurah.Hanya dengan satu kali klik di Situs Booking Hotel Online, kita bisa membandingkan harga hotel yang ditawarkan semua travel pariwisata atau booking hotel online yang ada saat ini, mau pesan di Agoda,Traveloka,Pegipegi,Mister Aladin Tiket Nusatrip EzyTravel HalalTrip GoIndonesia Groupon Indonesia LivingSocial Indonesia dan yang lainnya. Anda tinggal mencarinya lewat format pencarian hotel dan tiket pesawat di bawah ini.









Pada umumnya Hotel di Bandung yang berbintang 1 termasuk juga bagian dari Hotel Murah di Bandung,dan itu juga berlaku untuk Hotel di Lembang Bandung yang bernama Hotel Pelangi.Hal tersebut dilihat berdasarkan harga sewa kamar hotel yang ditetapkan dan diberlakukan sebuah Hotel Bintang 1 di Bandung,Jawa Barat,Indonesia? Alamat atau lokasi dari  Hotel Pelangi di Lembang: Jl. Raya Lembang km.15 no 198, Lembang, Bandung, Indonesia.Untuk mengetahui promo,voucher dan harga yang ditawarkan semua travel bisa anda ketahui Situs Pencari Hotel Wego.

Bagaimana halnya dengan Hotel Pelangi Lembang Bandung? Hotel ini juga termasuk dalam deretan Penginapan Murah di Bandung,sebab memang harga sewa kamar Hotel Pelangi ini yaitu Kamar Single Tarif Diskon Rp: 214.876 ,termasuk sarapan pagi, Max 1 Orang dan untuk Kamar Standar Tarif Diskon Rp: 256.198 Termasuk makan pagi,max 2 Orang..ini adalah salah satu dari Hotel Murah yang berada di Kota Bandung dan sekitarnya yang banyak dipilih orang yang akan bermalam di Bandung.

Dengan standar harga yang segitu,bisa kita golongkan sebagai Hotel Murah yang berada di daerah Lembang Bandung,Jabar ini.Apa saja fasilitas dan sarana yang ada di Hotel Pelangi Lembang Bandung?

Hotel Pelangi memiliki jumlah kamar 54 buah,yang terdiri dari Standard King,Single,Family Room (3 Adults),Single,Standard King,itulah jenis kamar hotelnya.Letak yang startegis karenaterdapat didalam daerah wisata paling utama Lembang, Lembang Pelangi Hotel menjanjikan kunjungan enjoy serta indah. Hotel itu mempunyai semua yang Anda butuhkan untuk tinggal yang nyaman. Service berpikiran staf bakal menyongsong serta memandu Anda di Pelangi Lembang Hotel.

Seluruhnya kamar yang di buat serta dihiasi untuk bikin tamu terasa pas dirumah Anda sendiri, serta sebagian kamar dilengkapi dengan meja catat, tv, shower, ruang tempat duduk, air botol gratis. Hotel itu tawarkan beragam kesempatan rekreasi. Staf yang ramah, sarana yang besar serta dekat dengan semua pusat kegiatan di Kota Bandung  

Anda mesti tinggal di Pelangi Lembang,agar tahu dan menyadari serta mengakui,bahwa penginapan murah inii memang pantas anda pilih. Hotel. untuk reservasi ,tinggal kunjungi saja Situs Booking Hotel Online untuk melakukan reservasi dan pemesanan penginapan atau hotel pada Pesan Hotel Online Paling Murah, yang memberikan pilihan travel yang sesuai dengan travel yang kita inginkan dengan berbagai cara atau sistem pembayaran.

Hotel Bintang 1 di Bandung yang lain diantaranya adalah:

Hotel Pelangi Lembang Bandung Hotel Pelangi Lembang Bandung Reviewed by Situs Booking Hotel on Minggu, Januari 17, 2016 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.