Paket Rafting / Arung Jeram di Garut HDG TEAM Garut

loading...

Website Situs Booking Hotel yang beralamat di http://daftarnamahotel.blogspot.com/ , akan selalu memberikan data terbaru dan up date tentang Penginapan dan Hotel yang ada di mana saja, agar memudahkan anda yang ingin booking hotel dengan mudah dan mendapatkan harga termurah.Hanya dengan satu kali klik di Situs Booking Hotel Online, kita bisa membandingkan harga hotel yang ditawarkan semua travel pariwisata atau booking hotel online yang ada saat ini, mau pesan di Agoda,Traveloka,Pegipegi,Mister Aladin Tiket Nusatrip EzyTravel HalalTrip GoIndonesia Groupon Indonesia LivingSocial Indonesia dan yang lainnya. Anda tinggal mencarinya lewat format pencarian hotel dan tiket pesawat di bawah ini.

Salah satu Paket Wisata Tour Garut adalah Paket Rafting / Arung Jeram di Garut HDG TEAM Garut.Sungai Cimanuk yang merupakan sungai yang ada di Kota Garut,ternyata memiliki satu Pesona Garut yang tersendiri. Memang airnya tidak jernih, namun bagi pecinta Arung Jeram, trek yang ada di Arung Jeram Sungai Cimanuk ini cukup menantang.Banyak orang terutama yang suka dengan wisata petualangan bermain Arung Jeram di Cimanuk menjadi pilihan utamanya/

Info lengkap bisa anda hubungi kontak di bawah ini:


Pesona Garut dan Tempat Wisata di Garut memang menyimpan banyak sekali keindahan dan keunikan tersendiri yang menyebabkan wisata di Garut ini menjadi bervariasi alais beragam.Memang Asyik Arung Jeram di Sungai Cimanuk ini, seperti yang pernah saya rasakan 4 bulan yang lalu.

Karena saya memang suka tantangan, maka Wisata Arung Jeram Cimanuk menjadi pilihan saya ketika berlibur dan berwisata ke Kota Garut ,Jawa Barat.

Kondisi medan sungai dan arus airnya aman, selain medan yang menyenangkan, pemandangan di sepanjang sungai sangat bagus. Di sepanjang aliran sungai melewati kebun dan pesawahan warga, serta pemukiman yang berada di kawasan kota. Sungai Cimanuk membelah kawasan perkotaan yang memisahkan antara Kecamatan Tarogong Kidul dan Kecamatan Garut Kota, jadi wisata arung jeram merupakan wisata andalan Garut.

Secara umum medan Sungai Cimanuk cukup aman bagi para pehobi arung jeram profesional maupun pemula selain Wisata Arung Jeram Garut ada juga kegiatan wisata seperti River Tubing Sungai Cimanuk dan Wisata Riverboarding.

Bagi kalian yang mau berencana melaksanakan kegiatan wisata Arung Jeram bareng rombongan, tapi balum tahu mau booking kemana. 

Jalur arung jeram Sungai Cimanuk meliputi Kampung Padarek Kecamatan Bayongbong – Lapang Faris Kecamatan Tarogong Kidul – Janger atau Patrol Kecamatan Banyuresmi – Leuwigoong – Sasak Beusi Cibatu. Ada banyak penawaran untuk Harga Paket Arung Jeram Garut, salah satunya adalah : Rp. 275.000,- / Orang (Minimal 20 Orang).

Fasilitas yang disediakan Paket Arung Jeram Garut diantaranya adalah : Instruktur/Guide Profesional & Berpengalaman, Tim Rescue Profesional & Berpengalaman, Arung Jeram 1,5 - 2 Jam (7 - 10 Km), Makan Siang, Transportasi Lokal, Safety Prosedure All in, dan Asuransi Kecelakaan.

Sungai Cimanuk Merupakan sebuah sungai untuk diarungi. Lokasinya dari kota hanya sekitar 20 menit menuju tempat start. Walaupun panjang pengarungannya tidak sejauh sungai Cikandang (sekitar 7 s/d 15 Km untuk longtrip, dengan waktu tempuh 3 - 5 Jam), namun untuk jeram-jeram yang ada tidak kalah menantang dengan sungai Cikandang. Terdapat variasi rute start - finish ( short / long trip ) disesuaikan dengan keinginan anda.

Yakinlah cukup asyik dan menantang bermain Arung Jeram di Sungai Cimanuk ini. seperti apa yang pernah saya alami sendiri.



Paket Rafting / Arung Jeram di Garut HDG TEAM Garut Paket Rafting / Arung Jeram di Garut HDG TEAM Garut Reviewed by Admin on Rabu, Agustus 14, 2019 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.