Sofyan Hotel Betawi - Hotel Halal Jakarta

loading...
Website Situs Booking Hotel yang beralamat di http://daftarnamahotel.blogspot.com/ , akan selalu memberikan data terbaru dan up date tentang Penginapan dan Hotel yang ada di mana saja, agar memudahkan anda yang ingin booking hotel dengan mudah dan mendapatkan harga termurah.Hanya dengan satu kali klik di Situs Booking Hotel Online, kita bisa membandingkan harga hotel yang ditawarkan semua travel pariwisata atau booking hotel online yang ada saat ini, mau pesan di Agoda,Traveloka,Pegipegi,Mister Aladin Tiket Nusatrip EzyTravel HalalTrip GoIndonesia Groupon Indonesia LivingSocial Indonesia dan yang lainnya. Anda tinggal mencarinya lewat format pencarian hotel dan tiket pesawat di bawah ini.









Salah satu Hotel Bintang 3 di Jakarta merupakan data dan info yang diberikan dalam Situs Booking Hotel | Pesan Penginapan Murah kali ini.Hotel di Jakarta yang bernama Sofyan Hotel Betawi Jakarta yang beralamat: Jl. Cut Mutia No.9, RT.10/RW.5, Cikini, Menteng, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10330  Telepon: (021) 3905011.

Pemesanan dan Info Selengkapnya KLIK DISINI

Menawarkan akomodasi berkualitas di berbelanja, Wisata, Pusat Bisnis Jakarta, Hotel Sofyan Betawi adalah memilih yang populer untuk keperluan bisnis dan liburan wisatawan. Terletak hanya 3 KM dari pusat kota, para tamu berada strategis untuk menikmati atraksi dan kegiatan kota. Surga untuk beristirahat dan bersantai, hotel ini akan menyediakannya hanya beberapa langkah dari beberapa atraksi kota ini seperti Tugu Tani patung, Pelabuhan Sunda Kelapa, Jaksa Street.

Di Hotel Sofyan Betawi, setiap usaha dilakukan untuk membuat tamu merasa nyaman. Untuk melakukannya, hotel menyediakan yang terbaik dalam layanan dan fasilitas. Hotel ini menawarkan akses ke sejumlah pelayanan, termasuk ruang keluarga, Layanan kamar 24 Jam, coffee shop, Layanan Binatu, bar. Semua akomodasi tamu dilengkapi dengan Fasilitas yang nyaman 

Hotel Sofyan Betawi berada di Jakarta Pusat, sangat dekat dengan Masjid Cut Mutiah. Hotel memiliki restoran dan bar herbal. Tersedia parkir dan Wi-Fi gratis di area umum hotel.

Semua kamar di Hotel Sofyan dilengkapi dengan TV kabel, minibar dan brankas.

Anda bisa bersantai dengan perawatan pijat. Fasilitas lainnya meliputi pusat bisnis dan mushola. Layanan binatu dan dry cleaning juga disediakan.

Semanggi Coffee Shop menyajikan aneka masakan Asia, Eropa dan masakan halal Indonesia. Herbal Bar menyajikan aneka minuman non-alkohol, termasuk jus buah dan aneka minuman herbal halal.

Hotel Sofyan Betawi dapat dicapai dalam 35 menit berkendara dari Bandara Internasional Soekarno Hatta.

Menteng adalah pilihan tepat buat wisatawan yang suka hiburan malam, makanan, dan belanja barang bermerek.

Akomodasi ini juga dinilai memiliki harga terbaik di Jakarta! Tamu mendapatkan fasilitas lebih banyak untuk uang yang mereka keluarkan dibandingkan akomodasi lain di kota ini.

Kami berbicara bahasa Anda!
Sofyan Hotel Betawi - Hotel Halal Menteng

Hotel Sofyan mempersembahkan Hotel Pintar, Sederhana, dan Nyaman di Jakarta

Kami informasikan bahwa Sofyan Hotel Betawi di kelola sejalan dengan Prinsip Syariah, maka kami tidak dapat menerima tamu yang bukan pasangan suami isteri. Untuk menerima kunjungan, kami persilahkan diterima di lobby atau restoran. Apabila ada hal yang kurang jelas, silahkan menghubungi manajer yang bertugas.


Fasilitas paling populer

Termasuk Akses Wi-Fi Gratis
Kamar Bebas-Rokok
Parkir Gratis
Restoran
Layanan Kamar
Resepsionis 24 Jam
Bar

Detail Sofyan Hotel Betawi - Hotel Halal Menteng
Alamat     Jl.Cut Meutia No.9 ,Jakarta Pusat
Waktu check-in standar     14:00 * Waktu check-in dari plan mempunyai prioritas lebih besar
Waktu check-out standar     12:00 * Waktu check-out dari plan mempunyai prioritas lebih besar.
Jumlah kamar     90 (Single: 0, Double: 0, Twin: 0, Suite: 0,Lainnya: 0)
Tahun dibangun     2012
Tahun renovasi     2013
Sofyan Hotel Betawi - Hotel Halal Jakarta Sofyan Hotel Betawi - Hotel Halal Jakarta Reviewed by Lydia Chyntia on Selasa, Oktober 17, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.