Obat Herbal Kista Kanker Miom Endometriosis

loading...



Sudah cukup lama juga sebenarnya ingin berbagi dan memberikan info yang sangat berguna ini,namun baru sempat sekarang informasi Obat Herbal yang terbaik terpercaya dan no 1 di Indonesia ini kami berikan.Ya benar, yang kami maksudkan adalah Ling Shen Yao yang telah banyak berhasil membantu proses penyembuhan penyakit kista miom kanker dan sebagainya.Dan hal tersebut merupakan khasiat dan manfaat dari mengkonsumsi Obat Herbal Kista yang terbaik saat ini, yang akan kami bahas. Karena memang perlunya tahu mengenai Obat Herbal Kista Kanker Miom Endometriosis Gangguan Kehamilan, yang menjadi pilihan utama orang yang terkenal penyakit Miom Kista Kanker dan Ganguan Kehamilan serta penyakit kronis lainnya, yang bisa tertolong berkat Obat Herbal Ramuan China yang sudah 30 tahun ada di Indonesia ini.

Cara Pesan / Order Obat Herbal Alami Ling Shen Yao yang akan kami berikan berikut ini, karena banyaknya permintaan dan pertanyaan yang diajukan orang kepada kami, pertama berapa harga Ling Shen Yao dan yang kedua bagaimana Cara Pesan Obat Herbal Ling Shen Yao tersebut.. Mereka ingin memesan Obat Herbal Ling Shen Yao bagi pengobatan penyakit yang mereka derita.Dan untuk Pesan Obat Ling Shen Yao adalah melalui 5 Customer Servise dari PT. Tiga Puspa Bandung via kontak berikut ini:

Obat Herbal Terstandar BPOM & CPOTB. Pilihan tepat pengobatan alternatif & komplementer. Efektif sebagai terapi pendamping untuk berbagai jenis Kanker. Terbukti menghambat pertumbuhan sel Kanker. Membantu meningkatkan daya tahan tubuh. Good Quality of Life..



Anda yang ada di mana saja di seluruh Kota dan provinsi di Indonesia bisa membeli dan pesan Ling Shen Yao dari pabriknya langsung yang akan dilayani 5 nomor telepon di atas.Harga dari obat tersebut adalah Rp 340.000 yang tablet / kapsul dan Rp.570.000 yang berbentuk serbuk atau seduhan.

Mungkin ada yang berpendapat harga Ling Shen Yao tersebut mahal, jika dibandingkan dengan Obat Herbal yang lain, namun perlu kita ketahui bahwan Obat Herbal Alami ini diproses di Pabrik dengan tehnologi modern oleh para ahli Obat Herbal yang kompetan dan yang paling penting sudah terbukti kahsiatnya sejak 12 tahun yang lalu.Yang artinya Ling Shen Yao adalah Obat Alami terbaik dan terpercaya yang ada saat ini.

Daftar Harga Ling Shen Yao

    Ling Shen Yao Serbuk: Rp. 570.000/box isi 10 sachet
    (untuk pemakaian 10 hari)
    Ling Shen Yao Tablet: Rp. 340.000/botol isi 40 tablet
    (untuk pemakaian 3 hari)

Tersedia harga paket Ling Shen Yao untuk pemakaian 1 bulan sehingga harga lebih hemat.


Paket Ling Shen Yao Serbuk (3 Box) PAKET LSY SERBUK @ 3 BOX = Rp. 1.500.000, hemat Rp. 210.000,-

Paket Ling Shen Yao Tablet (6 botol) PAKET LSY TABLET @ 6 BOTOL Rp.
    Rp. 1.800.000, hemat Rp. 240.000,-

Ling Shen Yao sangat baik untuk membantu penderita KANKER, TUMOR, KISTA, MYOM, ENDOMETRIOSIS, GANGGUAN KEHAMILAN, dan Penyakit Kronis Lainnya, sehingga dapat berfungsi sebagai Obat Kista Ibu Hamil,  atau Obat Kista Endometriosis Ovarium,  bisa juga sebagai Obat Kanker Payudara Tanpa Operasi, atau Obat Tradisional Miom Di Rahim,  juga Obat Tumor Susu

APA ITU LING SHEN YAO, LING SHEN YAO adalah obat herbal yang dibuat dari 100% ekstrak bahan alam berkualitas. Diolah secara modern dan higienis sehingga aman dikonsumsi dan tanpa efek samping.

LING SHEN YAO dapat membantu pengo0batan Kanker, Tumor, Kista, Mioma, Endometriosis, Gangguan Kehamilan, Hepatitis, Prostat, Diabetes, Kelenjar Getah Bening, Tyroid dan Penyakit Kronis Lainnya.

LING SHEN YAO merupakan pengobatan alternative tanpa operasi, dapat di-combine dengan pengobatan medis dan pengobatan alternatif lainnya, juga sebagai terapi pendamping kemo terapi dan terapi radiasi lainnya.

LING SHEN YAO dapat membantu men1ingkatkan daya tahan tubuh dan membantu menormalisasi metabolisme tubuh.

KOMPOSISI Ling Shen Yao
Radix pseudoginseng
Ligusticum walchii
Ophiopogonis japonicus
Ganoderma lucidum

KHASIAT DAN MANFAAT
Membantu menghambat dan menekan pertumbuhan sel kanker
Membantu meningkatkan daya tahan tubuh (immunostimulant)
Melindungi tubuh dari berbagai penyakit yang disebabkan oleh virus dan bakteri
Membantu menormalisasi metabolisme tubuh
Meredakan efek samping dari kemoterapi dan terapi radiasi lainnya
Membantu mengatasi gangguan kehamilan

PENGUJIAN DAN HASILNYA
Ling Shen Yao telah diuji secara praklinis (in vitro) terhadap sel kanker di Perguruan Tinggi Negeri Terakreditasi, sbb:

* Uji Sel Kanker:

Uji Sel Kanker Ovarium
Uji Sel Kanker Payudara
Hasil Pengujian:
Hasil pengujian menunjukkan bahwa Ling Shen Yao menghambat dan menekan perkembangan Sel Kanker

* Uji Immunostimulant

Hasil Penelitian:
Hasil penelitian menunjukkan bahwa Ling Shen Yao bermanfaat sebagai pengobatan terhadap kanker dan tumor serta meningkatkan imunitas dan membantu menormalisasikan metabolisme tubuh.

NOMOR REGISTRASI
Nomor Registrasi BPOM:

Ling Shen Yao (Tablet): POM TR 033 522 281
Ling Shen Yao (Serbuk): POM TR 023 216 331
DOSIS PEMAKAIAN
Ling Shen Yao (Tablet)

Pengobatan:

Dewasa: 2 x 4 s/d 4 x 4 tablet/hari
Anak: 2 x 4 tablet/hari

Pemeliharaan: 2 x 2 tablet/hari

Ling Shen Yao (Serbuk)

Pengobatan:

Dewasa: 1 s/d 2 sachet/hari
Anak: ½ sachet/hari

Pemeliharaan: ½ sachet/hari

Proses Pembuatan Ling Shen Yao:

Ling Shen Yao Serbuk:
1 sachet ditambah 1 liter air lalu digodok (dengan api sedang) sampai mendidih +/- 10 menit, sambil sesekali diaduk. Kemudian disaring.

Diminum 3 x 1 gelas (@200 ml/hari)

Testimoni Kista dan Mioma Nunung

    Nunung

    “Alhamdulillah, Kista dan Mioma di Rahimku Sembuh Tanpa Operasi”

   
Mioma dan Kista yang sempat diidap Ny. Nunung Nurjana (49), nyaris mengakhiri segalanya. “Saya sempat membayangkan kematian. Siksaan luar biasa, selain tidak bisa tidur, sekujur tubuh sakit, terutama bagian perut dan pinggang, kaki bahkan menjalar sampai ke kepala, “Alhamdulillah, setelah 3 bulan rutin minum obat Herbal Ling Shen Yao, rasa sakit di tubuh saya hilang semua”, kata warga Bandung tersebut. Terakhir, tanggal 23 November 2005 saya periksa ke dokter ahli kandungan di sebuah rumah sakit di Bandung, dinyatakan dokter, penyakit mematikan yang saya idap sudah sembuh. Kista dan mioma di rahim saya sudah hilang dan kandungan saya pun dinyatakan bersih,” Kata Ny. Nunung.

   
Sebelum diketahui mengidap mioma dan kista rahim, tahun 1988 Ny. Nunung mengidap penyakit polip yang tumbuh di leher rahim, benjolannya seukuran jempol tangan, setelah dioperasi, 5 tahun kemudian tumbuh lagi, seukuran jari kelingking. Sejak itulah menstruasi Ny. Nunung mulai tidak teratur, tiap hari kesakitan berdenyut-denyut, bahkan saat berhubungan dengan suami, diakui dia mengalami kesakitan, selanjutnya mules-mules. Oleh dokter diangkat lagi, namun 5 tahun kemudian sakit lagi, “kali ini sakitnya luar biasa, lebih menyiksa dari sebelumnya. Setelah ditangani oleh dokter lebih teliti, diketahui saya mengidap Mioma Rahim, seukuran 12,6 mm.

   
Penasaran dengan semua dokter, saya periksakan ke dokter ahli kandungan lain “Hasilya lebih mengejutkan lagi, selaim mioma, saya pun mengidap kista rahim di indung telur kanan, seukuran 3,3 x 3,0 cm. Dijelaskan dokter, mioma adalah penebalan di dinding rahim dan kista adalah benjolan seperti balon, namun berisi cairan. Keduanya sejenis kanker dan mematikan. Saya benar-benar panik saat itu. Dokter mengharuskan saya segera menjalani operasi. Namu karena sudah trauma dengan beberapa kali operasi, sengaja mengulur waktu sambil mencari pengobatan lain.

    “Saat itu saya coba mengkonsumsi Obat Herbal Ling Sen Yao. Baru seminggu minum obat tersebut. Alhamdulillah, ada perubahan. Selain sakitnya berkurang, tidur dan selera makan mulai membaik. Langsung saya intensifkan minum obat tersebut. Sementara itu, dari pembuangan air seni terlihat berwarna hitam pekat, terkadang bergumpal-gumpal. Begitu pula dari tinja saya, juga mengeluarkan warna aneh dari biasanya. Belakangan saya tahu, ternyata yang keluar itu adalah penyakit yang selama ini saya idap. Makin hari makin baik.

Tiga bulan kemudian saya periksa ke dokter semula, dokter itu kaget. Dari USG terlihat kista dan mioma di rahim saya mengecil dan menipis. Dokter itu pun menganjurkan saya terus mengkonsumsi obat tersebut. Tiga bulan berikutnya, periksa lagi, dinyatakan dokter kista di rahim saya sudah lenyap semua. Sedangkan mioma masih ada sedikit. Terakhir 23 November  2005, saya periksa lagi, Alhamdulillah, kista dan mioma yang saya idap, sudah lenyap. Dokter pun menyatakan rahim saya sudah bersih”, kata Ny. Nunung bahagia.

Testimoni Ambeyen Santi Andriani, SE

    Santi Andriani, SE

    “Sembuh dari Ambeien Dalam”

   
Benjolan yang tumbuh di pembuangan bagian dalam Ny. Santi Andriani, SE, membuat ibu dua orang anak ini tersiksa bertahun-tahun lamanya. Sulit buang air besar hingga berminggu-minggu, nafas sesak, mudah lelah, perut buncit, jantung berdebar-debar dan berbagai keluhan lainnya.”Ada yang bilang benjolan itu sejenis tumor, tapi dokter memastikan itu ambeien yang tumbuh di bagian dalam”, kata Santi. Berbagai macam pengobatan dan obat-obatan mahal dari kedokteran telah dia konsumsi, hasilnya tidak banyak membantu.”Terakhir, saat saya berencana berobat ke Singapura, saya coba serbuk Ling Shen Yao. Alhamdulillah, dua hari langsung ada perubahan. Dalam waktu tiga bulan sembuh total”, kata isteri Lukman Iskandar, kepala PT. Telkom Propinsi Sulawesi Utara itu. ”Suami saya pun diselamatkan serbuk Ling Shen Yao dari gejala lever”, kata Santi.

     Sejak awal, Ny. Santi Andriani, tidak pernah membayangkan, kalau suatu saat dia akan mengalami susah buang air besar sebagaimana yang dia idap hampir dua tahun lamanya. Gejala awal, diakui tanpa sebab yang jelas. ”Yang pasti, awal 1999 sakit di bagian bawah perut kiri dan kanan. Semula, saya pikir itu cuma sakit biasa, karena memang sering saya alami demikian. Setelah diolesi obat gosok langsung sembuh. Namun, waktu itu sakitnya terus menerus. Makin hari, saya sadari, ternyata saya tidak buang air besar hampir seminggu lamanya. Saya paksakan, tidak keluar juga. Hari ke delapan bisa buang air besar, tapi sangat sedikit”, kata Santi.

              
 Makin lama, makin menyiksa. Ny. Santi yang sejak kecil selalu buang air besar teratur sebagaimana umumnya orang, yakni pagi hari, kala itu rata-rata baru bisa buang air besar seminggu sekali. Itu pun dengan jumlah yang sangat sedikit. Bahkan sering hingga 2 minggu dia tidak pernah buang air besar sama sekali. Menyadari itu, akhir Januari 1999, Ny. Santi memeriksakan diri ke dokter ahli penyakit dalam di Manado.

Dokter itu menyatakan, bahwa Ny. Santi mengidap Ambeien Dalam yang benjolannya cukup besar, sehingga menutup saluran pembuangan ‘air besar’. Ny. Santi dianjurkan banyak makan buah-buahan dan meminum obat yang dia berikan. “Selama 6 bulan saya bolak balik ke dokter tersebut, tidak membuahkan hasil yang berarti. Saya tetap susah buang air besar.

Hingga akhirnya beralih ke dokter ahli kanker, karena saya curiga, siapa tahu benjolan tersebut adalah kanker atau tumor. “Saat akan dilakukan pemeriksaan lebih teliti dengan memasukan alat ke bagian tersebut, juga akan dilakukan foto roentgen, terus terang saya risih dan malu. Karena dokter dan tim lainnya yang menangani saya, adalah laki-laki semua. Akhirnya tidak jadi dilakukan pemeriksaan medis lebih detail menyangkut penyakit saya”, jelas Santi. Sejak itu, dia makin tersiksa. Bagian bawah perutnya bebal seperti mati rasa. Selain begah, perutnya pun sedikit buncit dari biasanya.

Makin lama makin mengganggu fungsi tubuhnya yang lain. Diantaranya sering sesak nafas, mudah lelah, sering berkeringat dingin dan jantung pun sering berdebar-debar. Makin lama dia rasakan fisiknya makin lemah. Padahal berbagai pengobatan telah dia tempuh, termasuk secara tradisional di kampung halamannya, Makasar, Sulawesi Selatan. “Akhirnya saya benar-benar mulai bosan berobat. Dokter yang menangani saya di Menado pun sepertinya sudah kehabisan akal. Dia bilang, obat yang diberikan kepada saya, adalah yang terbaik dan termahal harganya. Namun, tak sembuh juga.

Saat itulah, saya mulai berfikir untuk berobat ke Singapura. Namun, saat bersiap-siap terbang ke negeri tetangga itu, saya membaca lewat sebuah majalah tentang Obat Herbal Ling Shen Yao, ramuan tradisional China yang ampuh mengatasi kanker ganas sekalipun, tanpa operasi hingga ke akar-akarnya.Karena dokter menyatakan bahwa ada benjolan di bagian dalam pembuangan saya, maka tak salah saya coba Serbuk ini. Apalagi dinyatakan, bahwa Serbuk Ling Shen Yao juga ampuh mengatasi penyakit berat lainnya, tentu juga bisa menyembuhkan penyakit saya,”kata Ny Santi.

              
 “Hasilnya, sangat mengejutkan. Baru dua hari minum air rebusan atau godogan Serbuk Ling Shen Yao, bagian bawah perut saya yang tadinya begah, keras dan bengkak, langsung lembek. Pagi bangun tidur perut saya melilit ingin buang air besar. Itulah pertamakali saya bisa buang air besar yang cukup banyak. Bentuknya hitam dan keras bergumpal-gumpal. Tak lama kemudian, terasa ingin buang air besar lagi. Demikian pada hari itu, saya buang air besar berulang-ulang. Sejak itulah saya intensifkan minum serbuk Ling Shen yao, hingga tiga bulan kemudian, saya rasakan, saya benar-benar sudah sembuh total dari penyakit “Ambeien Dalam” yang saya idap hampir dua tahun lamanya. Kini, selain tidak ada keluhan lagi di perut, buang air besar lancar dan teratur, badan saya pun rasanya sehat, segar bugar sepanjang hari. Tak lama antaranya, saya hamil anak yang kedua dan lahir dalam keadaan sempurna dan kini berumur 8 bulan”, kata Ny. Santi, bahagia.

               
“Tidak hanya itu, setengah tahun lalu, suami saya sakit tipes dan dirawat di rumah sakit beberapa hari. Namun setelah tipesnya sembuh, ternyata suami saya mengidap gejala liver. Saya minumkan air godogan Serbuk Ling Shen Yao, hanya dalam beberapa hari sembuh dan bisa beraktivitas seperti sediakala hingga kini. Maka itu, saya sangat berterimakasih pada serbuk Ling Shen yao yang telah menyembuhkan kami sekeluarga”, kata Santi, bahagia.  

Itulah informasi tentang Ling Shen Yao yang pada tahun 2017 ini semakin banyak dicari dan dibutuhkan orang yang ingin dan bisa sembuh dari beberapa penyakit yang berat serta kronis.Dan mereka percaya Obat Herbal ini merupakan sebuah pilihan yang tepat untuk mencapai harapan tersebut.

Obat Herbal Kista Kanker Miom Endometriosis Obat Herbal Kista Kanker Miom Endometriosis Reviewed by Admin on Selasa, November 17, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.