Rekomendasi Hotel Murah di Jakarta

loading...
Website Situs Booking Hotel yang beralamat di http://daftarnamahotel.blogspot.com/ , akan selalu memberikan data terbaru dan up date tentang Penginapan dan Hotel yang ada di mana saja, agar memudahkan anda yang ingin booking hotel dengan mudah dan mendapatkan harga termurah.Hanya dengan satu kali klik di Situs Booking Hotel Online, kita bisa membandingkan harga hotel yang ditawarkan semua travel pariwisata atau booking hotel online yang ada saat ini, mau pesan di Agoda,Traveloka,Pegipegi,Mister Aladin Tiket Nusatrip EzyTravel HalalTrip GoIndonesia Groupon Indonesia LivingSocial Indonesia dan yang lainnya. Anda tinggal mencarinya lewat format pencarian hotel dan tiket pesawat di bawah ini.









Penginapan dan Hotel Murah di DKI Jakarta yang terbaik.Kota Jakarta memiliki banyak sekali Penginapan dan Hotel, yang harganya rendah atau yang mahal.Rekomendasi Hotel Murah di Jakarta merupakan pilihan orang yang akan bermalam di DKI Jakarta dan sekitarnya yang akan berhemat dalam pengeluaran buat akomodasi hotel.Penginapan di Jakarta ini bisa kita Booking Hotel Online lewat Situs Pencarian Hotel Terbaik yang ada di negara ini.

PEMESANAN DAN INFO LENGKAP   KLIK DISINI

Hotel Murah di Jakarta yang terbaik atau populer di Tahun 2018 ini yang kami rekomendasikan atau recommended bagi anda yang akan bermalam di sebuah Penginapan Murah Jakarta,Indonesia.
Pesan Via Agoda

HOTEL MURAH DI JAKARTA UTARA, SELATAN, TIMUR, BARAT DAN PUSAT
Venice Guest House Jakarta
Venice Guest House Jakarta, Hotel Murah Di Jakarta
Kalau kamu berkunjung ke Jakarta Utara tapi belum tahu mau menginap di mana, hotel yang berlokasi di Taman Permata Indah ini bisa jadi penginapan tepat. Hanya dengan kocek sekitar Rp. 149 ribu per malamnya, fasilitas modern dan pelayanan yang menyenangkan bisa didapatkan para tamu, termasuk internet yang bisa digunakan di kamar hotel.
Sanno Hotel Jakarta
Sanno Hotel Jakarta
Hotel yang berada di Jakarta Utara ini juga termasuk murah karena biayanya mulai dari Rp. 220 ribu. Fasilitas hotel yang terletak di daerah Pluit ini juga oke, termasuk layanan kamar makanan 24 jam, internet WiFi, dan layanan antar-jemput bagi yang ingin ke pusat perbelanjaan. Layanan antar-jemput dari hotel murah di Jakarta Utara tersebut tidak memungut biaya.
Safin Inn
Safin Inn Jakarta
Di Jakarta Selatan, hotel murah yang bisa menjadi tempat istirahat yang nyaman adalah hotel yang berlokasi di Jalan Abdul Majid Raya daerah Kemang ini. Hotel berbintang dua ini menawarkan berbagai fasilitas modern dan nyaman, salah satunya internet WiFi. Hotel dengan biaya menginap mulai dari Rp. 298 ribu ini sangat dekat dengan Dharmawangsa Square City Walk, Pondok Indah Golf and Country Club, serta Pondok Indah Mall.
Sabda Guesthouse
Sabda Guesthouse
Tidak sulit mencari hotel murah di Jakarta Selatan karena hotel yang bisa ditemukan di Komplek Gudang Peluru daerah Tebet ini biaya per malamnya hanya mulai dari Rp. 320 ribu. Internet WiFi ada dan sejumlah fasilitas modern lainnya.
Aryani Suites
Aryani Suites
Datang ke Jakarta Timur dan mencari hotel murah, Aryani Suites tempatnya hanya dengan biaya menginap mulai dari Rp. 240 ribu per malam. Lokasinya ada di Jalan Duren Sawit Raya kawasan Rawamangun. Fasilitas termasuk coffee shop, kolam renang outdoor, internet WiFi, area merokok dan area bersantai.
Mega Matra Hotel
Mega Matra Hotel
Hotel bintang dua yang berlokasi di Jalan Matraman Raya ini bisa dilirik saat mencari hotel murah di Jakarta Timur. Biaya menginap mulai dari Rp. 275 ribu sudah dengan fasilitas yang oke, meliputi taman, internet WiFi, tempat pijat, karaoke, restoran, salon, ruang pertemuan, coffee shop, bar, dan layanan laundry.
World Hotel Jakarta
World Hotel Jakarta
Hotel yang lokasinya ada di Jalan Bandengan Selatan ini cocok buat kamu yang liburan di Jakarta Barat. Terbilang murah karena biaya inap hanya mulai dari Rp. 291 ribu. Internet WiFi, restoran dan juga layanan kamar 24 jam akan membuat para tamu nyaman.
Amaris Hotel Seasons City
Amaris Hotel Seasons City
Hotel bintang dua ini ada bisa ditemukan di Pusat Bisnis Latumenten dan merupakan salah satu hotel murah yang ada di Jakarta Barat dengan biaya inap mulai dari Rp. 314 ribu saja. Fasilitas termasuk internet WiFi serta LCD TV modern.
Hotel N Jakarta
Hotel N Jakarta
Hotel yang berada di Jalan Majapahit, Jakarta Pusat ini bisa jadi salah satu referensi hotel murah saat ke Jakarta Pusat. Biaya inap hanya mulai dari Rp. 298 ribu sudah dengan fasilitas oke yang modern dan lokasi hotel pun tidak jauh dari trade center terbesar.
Zuri Express Mangga Dua
Zuri Express Mangga Dua
Biaya inap yang mulai dari Rp. 283 ribu membuat hotel yang terletak di Jalan Mangga Dua Dalam, Jakarta Pusat ini terbilang terjangkau. Fasilitas internet WiFi yang dibutuhkan para tamu tersedua berikut fasilitas lainnya yang lengkap dan modern. Pelayanan hotel murah di Jakarta Pusat ini juga sangat ramah.
Rekomendasi Hotel Murah di Jakarta Rekomendasi Hotel Murah di Jakarta Reviewed by Admin on Senin, Januari 01, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.