Apartemen Taman Melati Jatinangor Bandung

loading...
Website Situs Booking Hotel yang beralamat di http://daftarnamahotel.blogspot.com/ , akan selalu memberikan data terbaru dan up date tentang Penginapan dan Hotel yang ada di mana saja, agar memudahkan anda yang ingin booking hotel dengan mudah dan mendapatkan harga termurah.Hanya dengan satu kali klik di Situs Booking Hotel Online, kita bisa membandingkan harga hotel yang ditawarkan semua travel pariwisata atau booking hotel online yang ada saat ini, mau pesan di Agoda,Traveloka,Pegipegi,Mister Aladin Tiket Nusatrip EzyTravel HalalTrip GoIndonesia Groupon Indonesia LivingSocial Indonesia dan yang lainnya. Anda tinggal mencarinya lewat format pencarian hotel dan tiket pesawat di bawah ini.







Kali ini Situs Booking Hotel  akan berbagi tentang Apartemen di Bandung, Ibu Kota Provinsi Jawa Barat

Taman Melati Jatinangor adalah apartemen yang didirikan di Jatinangor, Sumedang, Jawa Barat. Apartemen ini bisa menjadi pilihan investasi tepat, karena di kelilingi kampus besar seperti UNPAD, ITB, IKOPIN, dan IPDN, sehingga bisa disewakan kepada mahasiswa dan mahasiswi. Apartemen ini mengusung konsep modern minimalis.

Taman Melati Jatinangor menyediakan berbagai macam fasilitas untuk meningkatkan kenyamanan penghuninya, seperti kolam renang, taman, rooftop view, jogging track, ruang serbaguna, taman bermain anak- anak, lift, lobby, kartu akses, CCTV, area parkir, pusat kebugaran, dan keamanan 24 jam.

Taman Melati Jatinangor memilki satu tower apartemen dengan tinggi 16 lantai dan total unit 738 unit. Tipe unit yang ditawarkan beragam, yaitu 1 Bedroom (21,35 m2 ) sebanyak 644 unit, 1 Bedroom Sudut (23,55 m2) sebanyak 28 unit, 2 Bedroom (42,70 m2 ) sebanyak 46 Unit, dan kawasan komersial (505 m2).

Fasilitas

Cafe  Children Playground  Gymnasium  Laundry  Parking Lot  Rooftop Garden  Security  Swimming Pool

Informasi
Pengembang Adhi Persada Properti
Luas Tanah 4645 m2
Jumlah Unit 758 unit
Lantai 16
Kondisi Gedung Ready for occupancy
Apartemen Taman Melati Jatinangor Bandung Apartemen Taman Melati Jatinangor Bandung Reviewed by Admin on Senin, Februari 19, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.