The Lokha Legian Kuta Bali

loading...
Website Situs Booking Hotel yang beralamat di http://daftarnamahotel.blogspot.com/ , akan selalu memberikan data terbaru dan up date tentang Penginapan dan Hotel yang ada di mana saja, agar memudahkan anda yang ingin booking hotel dengan mudah dan mendapatkan harga termurah.Hanya dengan satu kali klik di Situs Booking Hotel Online, kita bisa membandingkan harga hotel yang ditawarkan semua travel pariwisata atau booking hotel online yang ada saat ini, mau pesan di Agoda,Traveloka,Pegipegi,Mister Aladin Tiket Nusatrip EzyTravel HalalTrip GoIndonesia Groupon Indonesia LivingSocial Indonesia dan yang lainnya. Anda tinggal mencarinya lewat format pencarian hotel dan tiket pesawat di bawah ini.







Salah satu dari Hotel di Kuta Bali yang dekat dengan Pantai Kuta adalah The Lokha Legian Kuta Balii yang merupakan hotel bintang 3 di Kuta yang terbaik dan pantas anda pilih jika akan bermalam di sebuah hotel atau penginapan yang berbintang tiga yang ada di Pulau Dewata Bali yang indah dan menawan.

Hotel The Lokha Legian beralamat: Jalan Padma, Legian, Legian, Kuta, Kabupaten Badung, Bali
Telepon: (0361) 767601.

Akomodasi ini hanya berjarak 6 menit dari pantai. Lokha Legian dikelilingi oleh berbagai tempat perbelanjaan dan hiburan malam, hanya 200 meter dari pantai Legian yang terkenal. Resor ini menawarkan kolam renang dewasa dengan bar, restoran pizza Salato, dan layanan pijat di tepi kolam renang. Wi-Fi dapat diakses secara gratis di seluruh areanya.

Lokha Legian Resort and Spa berjarak 7 km dari Pantai Kuta dan 10 km dari Bandara Internasional Ngurah Rai. Resor terletak sejauh 20 km dari daerah Nusa Dua yang tenang, dan menyediakan tempat parkir gratis.

Kamar-kamar ber-AC menampilkan interior modern dan memiliki balkon pribadi dengan pemandangan kolam renang. Semua dilengkapi dengan TV satelit, brankas, dan lemari es.

Menawarkan menu lokal dan Barat, Adhiyoga Restaurant menyediakan santapan sepanjang hari dalam suasana santai. Layanan kamar 24 jam juga tersedia.

Staf di meja depan 24 jam dapat membantu dengan layanan menjaga anak dan kebutuhan binatu.

Ini adalah kawasan favorit tamu kami di Legian, menurut ulasan independen.

Akomodasi ini juga berada di salah satu kawasan paling favorit di Legian! Tamu lebih senang di sini dibandingkan dengan di akomodasi lain di area yang sama.

Pasangan paling suka lokasinya — mereka memberi nilai 9.0 untuk perjalanan dua orang.

Kami berbicara bahasa Anda!

The Lokha Legian Resort and Spa telah menyambut tamu Booking.com sejak 17 Jun 2011.

Fasilitas paling populer

Kolam renang  Termasuk Akses Wi-Fi Gratis  Kolam Renang Outdoor  Antar-Jemput Bandara  Restoran  Layanan Kamar  Bar  Ada pantai di dekatnya
Bagus buat pasangan - mereka memberi rating 8.3 untuk fasilitas menginap untuk dua orang.

Money changer: Perlu tukar uang? Ada money changer di sini.

Tipe kamar
Kamar Deluxe Queen dengan 2-Tempat Tidur Queen
2 double besar

Kamar Deluxe Twin
2 double besar

Kamar Superior Double atau Twin
The Lokha Legian Kuta Bali The Lokha Legian Kuta Bali Reviewed by Lydia Chyntia on Sabtu, Maret 10, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.