Wina Holiday Villa Kuta

loading...
Website Situs Booking Hotel yang beralamat di http://daftarnamahotel.blogspot.com/ , akan selalu memberikan data terbaru dan up date tentang Penginapan dan Hotel yang ada di mana saja, agar memudahkan anda yang ingin booking hotel dengan mudah dan mendapatkan harga termurah.Hanya dengan satu kali klik di Situs Booking Hotel Online, kita bisa membandingkan harga hotel yang ditawarkan semua travel pariwisata atau booking hotel online yang ada saat ini, mau pesan di Agoda,Traveloka,Pegipegi,Mister Aladin Tiket Nusatrip EzyTravel HalalTrip GoIndonesia Groupon Indonesia LivingSocial Indonesia dan yang lainnya. Anda tinggal mencarinya lewat format pencarian hotel dan tiket pesawat di bawah ini.









Kami Informasikan lagi salah satu Hotel di Kuta Bali yang ternama. Wina Holiday Villa Kuta adalah sebuah Hotel Bintang 3 di Kuta Bali yang pantas anda pilih ketika akan bermalam di dekat Pantai Kuta.

Wina Holiday Villa Kuta
Tempat yang Sempurna untuk Menikmati Liburan Anda di Kuta. Lokasi yang strategis dengan berjalan kaki dari pantai Kuta, Wina Holiday Villa menyediakan 184 kamar dengan nuansa Bali yang kental. Setiap kamar dilengkapi TV/LCD, AC, Minibar, bathtub, dan FREE WIFI. Kolam renang outdoor dam Fitness center disediakan untuk kegiatan olahraga. Menikmati masakan lokal dan international yang menyenangkan di Lagenda Resaturan dengan menu Halal Food.

Wina Holiday Villa merupakan akomodasi strategis di sekitar Pantai Kuta, pusat keramaian Bali. Memiliki 184 kamar, hotel bintang 3 ini menyediakan fasilitas lengkap di setiap kamarnya. Mulai dari LCD TV, mini bar hingga jaringan internet nirkabel yang bisa diakses secara cuma-cuma.

Wina Holiday Villa terletak sekitar 10 menit berkendara dari Bandara Internasional Ngurah Rai dan bisa dijangkau dalam waktu 5 menit berjalan kaki menuju Pantai Kuta ataupun pusat perbelanjaan Beach Walk. Terdapat 2 kolam renang outdoor untuk dewasa dan anak-anak serta fitness center untuk menunjang pengalaman menginap anda.

Alamat Jl. Pantai Kuta- Bali
Waktu check-in standar 14:00 * Waktu check-in dari plan mempunyai prioritas lebih besar
Waktu check-out standar 12:00 * Waktu check-out dari plan mempunyai prioritas lebih besar.
Jumlah kamar 184 (Single: 0, Double: 0, Twin: 0, Suite: 0,Lainnya: 0)
Tahun dibangun 1987
Tahun renovasi 2007

Fasilitas & Layanan Wina Holiday Villa Kuta

Spa Sauna Jacuzzi Fitness Gymnasium Field Tennis Indoor pool Outdoor pool Table tennis Kids club Billiard Game corner Karaoke Banquet hall BBQ Dry room Restaurant Coffee Shop Convenience store Bar Lounge Business center Conference room Non-smoking rooms Ice-making machine Morning Call Layanan Kamar Cleaning service Esthetics Massage Rental cycle Voltage Converter Parking Area

Aktivitas Olah Raga

Gymnasium Field Tennis Golf Putting golf Fishing Paraglider Horse riding Diving Rafting  Canoe

Internet & Wifi

Koneksi LAN (semua kamar) Bebas akses Wi-Fi di lobby Koneksi dial-up Kabel LAN Wireless LAN Tersedia rental PC Koneksi internet gratis

Fasilitas Kamar

Bath and Toilet: All rooms Shower: All rooms Bathtub: All rooms Air conditioner: All rooms TV VCR atau DVD BS broadcast Refrigerator Mini Bar Kitchen: All rooms Trouser press (*including rental) Safety box Face towel, Hand towel Toothbrush and/or Toothpaste Bath towel Shampoo Hair Conditioner Body soap Soap Pajamas Bathrobe Sandal Hair Dryer Razor and/or Shaver Shower cap Cottonbud Shower Toilet Comb

Wina Holiday Villa Kuta Wina Holiday Villa Kuta Reviewed by Situs Booking Hotel on Sabtu, Maret 17, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.