Hotel Bintang 2 Terbaik di Bandung

loading...
Website Situs Booking Hotel yang beralamat di http://daftarnamahotel.blogspot.com/ , akan selalu memberikan data terbaru dan up date tentang Penginapan dan Hotel yang ada di mana saja, agar memudahkan anda yang ingin booking hotel dengan mudah dan mendapatkan harga termurah.Hanya dengan satu kali klik di Situs Booking Hotel Online, kita bisa membandingkan harga hotel yang ditawarkan semua travel pariwisata atau booking hotel online yang ada saat ini, mau pesan di Agoda,Traveloka,Pegipegi,Mister Aladin Tiket Nusatrip EzyTravel HalalTrip GoIndonesia Groupon Indonesia LivingSocial Indonesia dan yang lainnya. Anda tinggal mencarinya lewat format pencarian hotel dan tiket pesawat di bawah ini.







PEMESANAN DAN INFO LENGKAP  KLIK DISINI

Memilih sebuah Hotel Bintang 2 di Bandung memang cukup sulit, jika kita tidak tahu Hotel Bintang 2 Terbaik di Bandung yang menjadi rekomendasi Hotel Bintang 2 di Kota Bandung dan sekitarnya.Hotel di Bandung yang merupakan Hotel Bintang 2 cukup banyak, namun yang paling bagus dan terbaik di kelas ini tentu saja hanya beberapa buah saja.

Penilaian atas hotel berbintang dua yang terbaik ini berdasarkan pada review para tamu yang pernah singgah dan bermalam di kota ini. Hotel Terbaik di Bandung yang merupakan penginapan murah berbintang dua tersebut adalah sebagai berikut.

Hotel bintang dua merupakan salah satu pilihan menginap murah di Bandung. Hotel ini memiliki fasilitas yang lebih baik dibandingkan dengan hotel bintang dua walaupun tidak terlalu mencolok. Beberapa fasilitas yang pasti ada di hotel bintang dua murah di Bandung adalah televisi dan telepon. Berikut ini rekomendasi beberapa hotel dengan label bintang 2 di Bandung dengan tarif yang cukup murah :

1. Magnolia Bed & Breakfast
Hotel ini berada di Jalan Sindang Sirna No. 363, Sukajadi. Hotel ini memiliki kamar sebanyak sebelas ruangan. Tarif di hotel ini paling murah sekitar Rp 306.326,50.

2. Hotel Sepuluh Buah Batu

Hotel ini berada di Jalan Buah Batu No. 81, Buah Batu. Hotel ini memiliki enam belas buah kamar. Salah satu fasilitas dari hotel ini adalah wifi gratis. Tarif untuk kamar di hotel ini berkisar di angka Rp 247.037,50.

3. Pilatus Hotel

Hotel ini berada di utara Bandung tepatnya di Jalan Geger Kalong Hilir, Sukajadi. Hotel ini memiliki tiga puluh enam kamar. Tarif paling murah di hotel ini berkisar Rp 227.274,50.

4. Wirton Dago Hotel

Hotel ini berada di kawasan Dago, tepatnya di Jalan Ir. H. Djuanda No. 369. Hotel ini memiliki kamar sampai enam puluh tujuh. Hotel ini dilengkapi dengan wifi gratis. Tarif untuk kamar di hotel ini berkisar Rp 256.919,00.

5. POP Hotel Bandung Festival CT Link
POP Hotel Bandung


Hotel ini beralamat di Jalan Peta No. 241. Hotel ini memiliki kamar mencapai 175. Hotel ini dilengkapi dengan fasilitas wifi gratis. Tarif paling murah di hotel ini adalah Rp 271.074,-.

6. The Dinar Hotel

Hotel ini beralamat di Jalan Pelajar Pejuang 45 No. 25. Hotel ini memiliki 35 buah kamar. Hotel ini memiliki tarif termurah sebesar Rp. 207.511,50.

7. Lotus Bandung Hotel, Café, and Meeting Place

Hotel bintang dua murah di Bandung ini terletak di Jalan Tubagus Ismail VIII-45, Dago. Hotel ini memiliki 60 buah kamar. Hotel ini dilengkapi dengan wifi gratis. Tarif termurah di hotel ini sebesar Rp. 167.355,-.

8. Edelweis Hotel

Hotel ini beralamat di Jalan Sukajadi No. 206, Sukajadi. Edelweis memiliki dua puluh kamar. Tarif di hotel ini berkisar pada Rp. 316.208,00.

9. Cassadua Hotel

Hotel ini beralamat di Jalan Cassa No. 2, Pasteur. Hotel ini memiliki kamar sebanyak 48 ruangan. Hotel ini bertarif sekitar Rp. 316.208,00.

10. The Posters Hotel MICE

Hotel ini beralamat di Jalan PHH. Mustofa No. 33 A. Hotel ini memiliki 40 buah kamar. Tarif untuk kamar di hotel berkisar pada Rp.306.326,50.

11. Augusta Valley Hotel

Hotel ini beralamat di Jalan Cipaku I No. 19, Setiabudhi. Hotel ini memiliki 58 buah kamar. Tarif untuk hotel ini berkisar pada Rp 173.554,-.

12. Zodiak at Sutami Hotel

Hotel ini terletak di Jalan Prof. Dr. Ir. Sutami No. 133, Sukajadi. Hotel ini memiliki 49 buah kamar. Tarif untuk kamar di hotel ini berkisar pada Rp. 297.934,00
Hotel Bintang 2 Terbaik di Bandung Hotel Bintang 2 Terbaik di Bandung Reviewed by Situs Booking Hotel on Minggu, April 29, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.